Lenovo IdeaPad 320 14ISK

Lenovo IdeaPad 320 14ISK

  Harga Rp. 5.499.000

Layar dengan lapisan anti-glare Bagi anda yang harus bekerja di depan laptop dalam waktu lama, keberadaan layar dengan lapisan anti-glare yang bagus seperti Lenovo IdeaPad 320 14ISK ini sangatlah penting.

Lapisan anti-glare akan membuat layarnya tidak memantulkan cahaya dari luar. Semisal anda harus bekerja dalam ruangan yang kurang ideal pencahayaanya, dimana di belakang anda ada sumber cahaya yang agak kuat, jendela misalnya. Ataupun ketika anda terpaksa memakai laptop di luar ruangan.

Tanpa lapisan anti-glare, maka layar akan terlihat terlalu redup untuk bisa dibaca teks dan gambarnya. Lapisan anti-glare pada layar akan membuat anda bisa bekerja lebih lama dengan nyaman.

RAM bisa diupgrade sampai 16GB Untuk anda yang inginnya menggunakan IdeaPad 320 14ISK ini untuk menjalankan aplikasi yang butuh resource besar, kemampuannya untuk bisa mengupgrade RAM sampai maksimal 16GB ini adalah salah satu nilai plus tersendiri. Dengan menambah kapasitas RAM-nya, maka anda akan mendapatkan kinerja multitasking yang semakin lancar.

Speaker bagus dengan Dolby Audio Sedianya, laptop Lenovo IdeaPad 320 14ISK ini memang dibuat lebih sebagai laptop multimedia. Sehingga sangat pas ketika didukung oleh speaker yang juga lumayan. Ada dua buah speaker stereo dengan keluaran audio sebesar 1,5W yang cukup bagus mereproduksi suara.

Tidak terlalu kencang sih. Tapi tetap bisa mempertahankan kualitas suaranya dengan mantap, dengan bass yang masih kentara, suara treble yang pas. Meski harus diakui, suara middle-nya terdengar lebih dominan.

Dan dengan teknologi Dolby Audio, keluaran suaranya bisa anda atur sesuai dengan preferensi anda. Untuk suara yang lebih mantab, disarankan untuk menggunakan headset yang bagus juga.

Keyboard Sekali lagi, Review Laptop ID harus mengakui, bahwa untuk urusan keyboard, laptop Lenovo masih yang paling nyaman digunakan. Meskipun untuk soal nyaman dan tidak ini jelas akan dipengaruhi oleh kebiasaan anda mengetik.

Keyboard IdeaPad 320 14ISK ini masih sama dengan laptop kelas menengah lainnya dari Lenovo, empuk dan pantulan yang tidak terlalu dalam. Sehingga tidak perlu menekan terlalu keras untuk mengetik. Jadinya, jari anda tidak akan terlalu cepat lelah untuk mengetik dan tetap nyaman meski harus bekerja dalam jangka waktu yang lama.

Desain tegas namun tetap cantik Untuk seri IdeaPad 320 14ISK ini, Lenovo memilih desain yang lebih tegas dan mengurangi bulatan-bulatan di setiap sudutnya. Meskipun begitu, laptop murah ini tetap terlihat cantik, sleek, dan stylish, sembari mempertahankan tampilan yang kokoh. Jika anda perhatikan, maka akan terlihat bezel di pinggir layarnya agak sempit, mengikuti trend minimalis bezel yang lagi nge-trend di dunia gadget, smartphone utamanya. Di permukaan keyboard-nya sama sekali tidak ada tempelan stiker apapun. Jadi terlihat bersih dan elegan,

Spesifikasi Lenovo IdeaPad 320 14ISK

  • Prosesor: Intel i3-6006U dual-core 2GHz
  • Chipset: Intel
  • Display: TFT LCD dengan LED backlight 14 inci resolusi 1366 x 768 piksel Anti-Glare Display, 14" aspect ratio
  • GPU: Intel HD Graphics 520 dan Nvidia GeForce GT 920MX VRAM 2GB
  • Memori: RAM 4GB DDR4 Upgradeable to 16GB DDR4-2133MHz
  • Storage: hard disk 1TB 5400rpm
  • Konektifitas: LAN, WiFi, Bluetooth, Port USB 3.0, Port USB Type-C, Port HDMI,
  • Audio: 2 x 1,5W speaker, Dolby Audio
  • Kamera: 1 megapiksel fixed focus webcam
  • Baterai: 2 Cell, 30WHR dengan daya tahan hingga 4 jam
  • OS: DOS / Windows 10 Home
  • Dimensi/Berat: 338.3 mm x 249.9 mm x 22.7 mm berat 2,1 kg
  • Warna: Platinum Grey, Onyx Black, Blizzard White, dan Denim Blue
  • Garansi Resmi 1Tahun
Harga dan ketersediaan stok barang sewaktu-waktu bisa berubah. Untuk kepastian stok barang dan harga hubungi sales kami di : 0822 4350 6464 ( Telp / SMS ) atau Online Chat.

0 Response to "Lenovo IdeaPad 320 14ISK"

Posting Komentar